Info Wisata Pulau Tidung

Beranda » Uncategorized » Angkutan Kapal Ferry Pulau Tidung

Angkutan Kapal Ferry Pulau Tidung

RSS Pulau Tidung

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Wisata

Berikut ini Berbagai macam tipe  angkutan kapal Fery Pulau Tidung, dari yang cepat, menengah dan sedang. Dari semua jenis angkutan kapal Fery Pulau Tidung, baik yang speed maupun yang tradisional semuanya tergolong nyaman dan pada tiap jenis angkutan, masing-masing mempunyai kelebihan. Berikut ini sekidar informasi kapal Ferry Pulau Tidung:

 

 

 

kapal cepat dari muara angke ke plau tidung

Kapal Tidung Express atau Fredator

Kapal Tidung exprees atau Fredator tergolong kapal cepat dengan jarak tempuh antara 1 hingga 1,5 perjalanan, pasilitasnyapun tergolong lebih mewah dengan tarif yang lebih  mahal di bandingkan dengan angkutan kapal yang lainnya. Keberangkatan kapal fredator dari Marina Ancol pulau tidung pagi hari jam- 07 dan pada jam 11 di hari weekand, jadwal kadang berubah menyesuaikan dengan kondisi alam..

 

 

 

 

Kapal pery citra zet tergolong kapal angkutan menengah ke pulau tidung.

Kapal CitraZet Pulau TIDUNG

Kapal ini tergolong kapal angkutan wisata pulau tidung menengah dengan daya angkut hingga 150 orang, berangkat dari Muara Angke menuju Pulau Tidung pada jam 7 pagi. Lama perjalanan kapal dari muara angke KE Pulau Tidung membutuhkan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam perjalanan.

 

 

 

 

kapal angkutan tradisional pulau tidung.

Kapal Tradisional

Kapal  ini tergolong kapal standar yang ada di Pulau Tidung, namun untuk soal kenyamanan kapal inipun tidak kalah dengan kapal yang lainnya. Kapal ini dapat mengangkut penumpang dari 150 hingga 250 penumpang. Dengan ukurannya yang besar penumpang dapat di manjakan dengan pemandangan laut selama perjalanan ke Pulau Tidung.. Kapal ini berangkat dari muara angke menuju Pulau Tidung pada jam 06-30, dengan waktu tempuh 2 hingga 3 jam perjalanan.


3 Komentar

  1. Pulau Tidung berkata:

    Angkutan kapal ke Tidung cukup lengkap ya.

  2. Pulau Tidung berkata:

    Paket Kapal cepat Pulau Tidungnya lewat Ancol ya ?

Tinggalkan komentar