Info Wisata Pulau Tidung

Beranda » Uncategorized » Raffi Ahmad Ke Pulau Tidung

Raffi Ahmad Ke Pulau Tidung

Tulisan ini memang benar- benar tidak nyambung, Wisata Pulau tidung tidak ada hubungannya dengan Raffi, mungkin saja Raffi Ahmad pernah ke Pulau Tidung. Lalu kalau Raffi Ahmad pernah ke pulau tidung apakah itu membuktikan bahwasanya pulau tidung Memang terkenal ? Sebenarnya saya hanya sedikit prihatin saja dan jujur saya bukan juga penggemarnya Raffi. Di mata saya seorang Raffi Ahmad adalah seorang artis yang baik. Sebagai orang baik dan ingin berbuat baik pula saya ingin mengatakan bahwa BNN itu benar – benar kurang kerjaan. Bayangkan ! kesalahan sepele belum jelas pula sudah di besar – besarkan, pemberitaan kasus Raffi yang belum jelas sebagai tersangka pemakai narkoba akan mengganggu masa depan Raffi. Dia masih muda, masa depannya masih panjang, banyak hal baik yang mungkin bisa di kerjakan. Kalau Raffi sampai di penjara saya tidak menganjurkan saudara pasang badan untuk menggantikannya di penjara!

raffi ahmad

Tulisan ini tidak ada hubungannya dengan Pulau Tidung, bersepeda di pulau tidung, snorkeling di pulau tidung, paket wisata pulau tidung ataupun Raffi pernah ke pulau tidung. Saya Cuma ingin mengatakan Raffi salah satu artis yang berkelakuan baik !

1 Komentar

  1. irvan berkata:

    Turut prihatin mas….

Tinggalkan Balasan

